Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Mengenal Menu Dan Sub Menu Blogspot


Bagi Anda yang sudah sering membuat blog, maka Cara edit judul dan deskripsi tidaklah sulit, bahkan sudah lihai dengan ditambahkan Bahasa Pemrograman HTML. Tapi bagaimana dengan anda yang masih awam dengan dunia blogger? Tentu hal ini akan memakan waktu  banyak dengan mencoba klik sini-sana, Try And Error.
Untuk itu Marilah sekarang kita Pelajari menu-menu utama dan sub menu yang ada di blogger Blogspot, Menu utama adalah dimana anda pertamakali login ke Dashboard, maka di situ akan ditampilkan blok yang telah Anda buat, namun jika anda belum mempunyai blog maka menu tersebut masih kosong belum ada daftar blog yang anda buat, sebaliknya akan ditampilkan beberapa list blog milik anda terutama yang baru anda buat atau yang sering anda edit maupun posting akan muncul di deretan teratas.



Di gambar Atas merupakan Page stetelah kita login ke blogger dan itulah Dashboard blogger anda semua Blog yang anda buat akan ditampilkan di sana, kecuali anda belum pernah membuat blog maka langkah selanjutnya adalah memulai membuat blog dengan klik Blog Baru. Lalu setelah anda klik anda kan bertemu dengan form yang harus anda isi, yaitu Judul; Merupakan judul blog yang perlu anda tulis secukupnya jangan terlalu panjang.
Lalu isikan Alamat Blogspot yang sesuai dengan judul anda, ini melihat ketersediaan, maksudnya adalah bila Alamat blog tersebut sudah digunakan Blogger lain maka akan ada tanda SERU ( ! ) kuning dan anda anda harus mendapatkan Tanda Cek List Biru, yang menandakan alamat Blog tersebut bisa anda gunakan.


Setelah itu Klik Thumbs Gambar deretan Template yang ingin anda gunakan , pilih sembarang nantinya tetep bisa di edit lagi. Lalu Klik Buat Blog.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Menu Dan Sub Menu Blogspot"

Posting Komentar