Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

$240 Dollar Dari Profit Clicking

Meski agak telat izinkan saya share hasil withdraw saya dari Profit Clicking, dibawah ini dalah hasil SS (Screen Shot) dari Account STP (Solid Trust Pay) yang saya gunakan sebagai Payment Processor di PC (Profit Clicking).



 Banyak sih yang sudah tau tentang BO yang satu ini, tapi hanya sekedar tau dan mungkin juga telah daftar atau join tapi belom berani actions, jadi hasil juga gak maksimal walupun toh daftar gratis dan dapat modal awal $10 dr PC.

Wajar sih banyak orang yang gak percaya dengan bisnis online karena gak tau dari mana harus memulainya. Buat teman-teman yang sudah tau dan terjun ke bisnis online tentu sudah punya felling bisnis online yang abal-abal ataupun yang sungguhan.
Banyak tawaran BO menggiurkan tapi ujung-ujungnya SCAM/Menipu. 

Balik lagi ke Topik tentang PC, Profit Clicking adalah bisnis berbasis Advertising, Dengan member 2 juta lebih di seluruh dunia dan Ranking Alexa 300 Dunia maka trafik atau kunjungan Web site tersebut sangat tinggi dan iklan anda akan dilihat di seluruh penjuru Dunia. Di indonesia sendiri Indonesia memiliki Ranking 3 kunjungan Ke PC, sialahkan lihat di SINI .


Bagaimana system kerja di PC hingga dapat Profit $ ke Rekening kita.
  • Hal pertama Tentu harus Daftar gratis malah dapat modal $10 bisa langsung anda belikan posisi dan langsung dapat Credit iklan 1000 Page Views.
  • Untuk memaksimalkan hasil baiknya memang dengan modal tersebut tidak harus uang tapi lewat sponsoring juga bisa.
  • Harus punya Rekening Payment Online Dunia, dan PC menggunakan 5 Rekening online yaitu; Payza, Liberty Reserve, Egopay, STP, dan PerfectMoney.
  • Anda tidak wajib memiliki kelima rekening tersebut tapi di sarankan memilikinya karena jika salah satu rekening tersebut maintaince maka masih bisa menggunakan yang lain.
  • Klik 3 iklan dalam waktu Satu hari, ini kewajiban sebagai member harus melihat iklan dari para member dan iklan kitapun juga dilihat oleh mereka, dalam dunia periklanan online dinamakan dengan Trafic Exchange.
  • Memilih tempat Jual dan Beli Dollar untuk menukar $ dollar ke Rupiah dan Sebaliknya, ada banyak money Changer Online tapi saya merekomended di WSSChanger dan Ayoung Lam di Group FB Jual beli Solid Trust Pay. KET:  untuk di WSSchanger perlu  anda siapkan Scan KTP/Sim untuk ferivikasi ini utuk keamanan Transaksi kedua Belah Pihak. 



Sangat gampang dan simpel berbisnis online di PC, kuncinya adalah Compound(Re-Invested), Withdraw(menarik Profit), dan Sponsoring People.
Saya juga Suadh membuat websupport profit clicking Indonesia utuk promosi berupa Blog dan Website Profit clicking Indonesia :: Rahasia hasilkan Dollar dari Internet 

Bagi teman teman yang ingin mengetahui bisnis ini lebih banyak bisa menghubungi saya via Email maupun contact saya di Hp.

Salam Sukses.

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "$240 Dollar Dari Profit Clicking"

  1. Yang bingung jual Solidtrust Pay (STP), bingung mau dikemanakan kami melayani jasa pencairan STP ke rupiah dengan Rate $1 = Rp 8.000 proses pencairan minimal 1x24 Jam hari senin-jumat dikarenakan pencairan STP ke rupiah perhari kami hanya bisa mencairkan $250 dengan Rate 8.800 setiap harinya jadi kami hanya bisa memberikan harga jual sebesar Rp 8.000/1$ STP kepada anda. untuk lama pencairan Silahkan inbox atau sms/tlp 085331374319 untuk mendapatkan informasinya karena terlalu banyak member yang ingin dicairkan sehingga rekan-rekan untuk daftar terlebih dahulu untuk antrian pencairan STP anda. silahkan gabung di sini https://www.facebook.com/groups/belistp/

    BalasHapus