Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Cara Membuat Blog Blogspot

Menyambung Postingan saya yang dulu. Bagaimana Cara membuat Blog Blogspot yang cepat terindex oleh google.

Kini mulailah dengan membuat blog sesuai dengan passion anda atau keinginan anda, hoby anda,  pekerjaan anda dan hal-hal yang anda kuasai dan ingin bagikan ke para pembaca yang tentunya ingin mendapat jawaban atas hal yang merak cari dengan mesin-mesin pencari. Anda memiliki pengalaman pribadi yang mungkin orang lain butuhkan dan ingin mendapat jawabanya dari anda. Jadi go away aja tulis aja sampai mesin-mesin pencari google menemukan blog anda, itulah tujuan pertama menulis/ Mengetik. 

Step-step membuat blog Blogspot.com;
  1. Buat Email Google/Gmail
  2. Login email Gmail dan tab sebelahnya ketik Blogger.com maka anda akan masuk Dasboard Blog anda.
  3. Buat blog baru, tulis judul sesuai dengan kecintaan anda apa yang akan anda bagi kepada pembaca.
  4. Tulis diskripsi atau penjelasan tentang Blog anda
  5. Lalu pilihlah template yang sesuai dengan isi tulisan anda
  6. Finish dan anda sudah bisa mulai menulis blog anda.
  7. Sebelah kanan ada tanda Lembar buku tulisan klik tap menu post.
  8. Buat posting baru dan  mualailah dengan menulis judul artikel pertama anda.
Sampai disini apakah sudah jelas??? ya mungkin terbersit di Pikiran Anda mengapa harus buat blog kayak gini males atau ribet dsb. Sekali lagi saya katakan kepada anda, saat anda mulai membuat blog berarti anda telah mulai membangun Pondasi Bisnis Online Anda. Yakinlah dengan itu.
Sementara anda mulai mengetik tentang ide atau kemampuan tentang hal apa yang dari anda yang inigin anda tulis saya akan sedikit berikan trik SEO(Search Enginee Optimize). Teknik seo yang saya pelajari banyak sekali namun saya akan berikan sedikit contoh supaya tulisan anda ter-Index oleh Google. Salah satunya dapat anda lihat kenapa tulisan saya Buat Tebal , Terus kenapa suadah di Bold Miring lagi  ya itu hanyalah cara untuk mendapatkan rank dari mesin pencari. Berikutnya anda akan melihat sudah berbuat demikian tetapi gak pernah muncul juga di search Engine. Blom masih banyak lagi cara untuk mengangkat rank kita agar terindex oleh google. Ada yang submit di website-website gratis, ada yang mencari Backlink dengan cara berkomentar ke blog orang lain dengan meninggalkan alamat website anda yang memang telah terbukti membantu mengatrol Blog anda untuk terindex oleh Google.
Mungkin Ada Pertanyaan Tentang Belajar Membuat Blog Ini? sebelum saya lanjutkan dengan Postingan saya yang lain tentang SEO, atau cara meningkatkan Trafic kunjungan Blog Anda.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Blog Blogspot"

Posting Komentar